Cara mengganti cursor pada blog agar menjadi lebih menarik [ Tips Blogger ]

Agar blog lebih terlihat menarik kita dapat mengubah cursor biasa blog menjadi cursor yang lebih menarik .Kursornya bisa kamu design sendiri atau boleh langsung ambil dari sini saja yang penting extensinya harus bisa digunakan untuk dipasang di blog. Kalau aku tidak salah extensi kursor yang bisa dipasang di blog itu ada *.gif, *.ani, *.cur *.png, *.jpg

Langkah 1 : Pastikan kamu sudah login di Blogger

Langkah 2 : Pada halaman Dashboard pilih » Design » Edit HTML » Centang Expand Widget



Langkah 3
: Cari kode ]]> (agar lebih mudah mencari kodenya tekan CTRL + F ) kalau sudah ketemu tambahkan kode di bawah ini sebelum kode tersebut.


body, a {cursor: url(https://sites.google.com/site/thisblogsite/kunai.cur), progress;} a:hover {cursor: url(https://sites.google.com/site/thisblogsite/Pointer.cur), progress;}

Kode yang dicetak tebal bisa kamu ganti dengan gambar kursor sesuai keinginanmu. Image yang kunai.cur itu adalah kursor yang akan aktif sebagai kursor default sedangkan yang pointer.cur berfungsi ketika kamu mengarahkan mouse ke suatu link. Untuk pengguna blogger berikut ini akan aku jelaskan cara mengganti kursor di blog secara mendetail.

kamu bisa melihat cursor lain di sini:
http://www.123cursors.com/
http://www.myspacecursor.net/
http://www.cursors-4u.com/
dll.

Langkah 4 : Kalau sudah jangan lupa di SAVE.


Thank's for Visit
Please always
VISIT ™THIS™ blog,and don't forget ADD MY FB and follow MY TWITTER ,.Also LIKE our Facebook page and FOLLOW ™THIS™ blog. .

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pockie Ninja Bloodline Limit [ Guide & Strategy Pockie Ninja ]

Cheat ninja Saga Talent Hack 30 January 2012

Grow Your Gold On Pockie Ninja